facebook

Nggak Harus Jauh-jauh ke Luar Negeri, 5 Spot Ini Bakal Buat Feed Instagram Kamu Makin Aesthetic

Nggak Harus Jauh-jauh ke Luar Negeri, 5 Spot Ini Bakal Buat Feed Instagram Kamu Makin Aesthetic

Nggak Harus Jauh-jauh ke Luar Negeri, 5 Spot Ini Bakal Buat Feed Instagram Kamu Makin Aesthetic

Apr 2019

Pernah bingung cari spot foto agar tampilan feed Instagram-mu makin kece? Kalau pernah, nggak usah khawatir, karena kamu bukan satu-satunya yang pusing dengan hal tersebut. Untuk bisa mendapatkan spot foto yang keren, kamu sebenarnya nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, lho. Di dalam negeri pun kamu bisa dapat banyak tempat kece untuk mempercantik feed Instagram kamu. Wah, di mana aja, tuh?

Kafe dengan dekorasi tematik
Untuk tampilan Instagram yang aesthetic, kamu bisa cari kafe dengan dekorasi dan tema yang unik. Zaman sekarang sih rasanya nggak sulit ya untuk mendapatkan kafe yang seperti itu. Di Jakarta, misalnya, kamu bisa datang ke Lucky Cat Coffee & Kitchen di kawasan Jakarta Selatan. Atau bagi yang di Surabaya, Redback di kawasan Surabaya Barat bisa menjadi pilihan .
Mizzi bisa gunakan hiasan dinding, perabotan di kafe, atau hal menarik lain yang ada di dalamnya untuk background fotomu.  Belum lagi jika dinding kafe tersebut diisi dengan quote-quote yang menarik yang pastinya lebih mempercantik hasil fotomu. Untuk masalah gaya berfoto, sih, kamu bisa putuskan sendiri, Mizzi. Mau foto OOTD di kafe? Bisa. Foto ala food vlogger? Bisa. Yang paling gampang sih foto dengan memegang secangkir minuman ala candid di dalam kafe.

Tempat vintage
Nuansa vintage pada hasil fotomu tentu akan menarik banyak likes di Instagram. Untuk mencari spot vintage, kamu nggak perlu pergi ke luar negeri karena di Indonesia banyak tempat seperti itu, Terlebih Indonesia banyak memiliki bangunan bersejarah. Kamu bisa mengunjungi museum, benteng, pasar barang antik, kawasan pecinan, dan masih banyak lagi. Supaya hasil fotomu tambah perfect, jangan lupa edit dengan memberikan tone vintage.

Wisata alam
Mau foto ala traveller yang sedang liburan ke alam? Bisa banget, Mizzi. Cukup berkunjung ke wisata alam yang dekat dengan tempat tinggalmu. Bisa ke gunung, pantai, hutan, dan lainnya. Sekarang demi kebutuhan foto Instagram, sudah banyak dibuka wisata alam di hutan atau kawasan alam lain, lengkap dengan tambahan fasilitas untuk foto.
Kalau kamu sedang foto outdoor, fokuskan pada pemandangan alamnya ya, Mizzi. Selain itu, foto landscape akan lebih menarik daripada foto portrait saat di alam. Sempurnakan fotomu dengan editing pada tone warnanya. Dengan begitu, feed Instagram-mu akan dipenuhi dengan nuansa alam yang bisa menarik banyak likes.

Mural atau dinding warna-warni
Mizzi tentu sudah pernah dengar, dong, Kampung Jodipan di Malang yang mana rumah-rumah warga di cat warna-warni? Nah, spot foto seperti ini tidak kalah menarik lho dengan yang lainnya. Untuk bisa foto dengan latar belakang dinding warna-warni, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Malang. Cukup temukan dinding warna-warni serupa yang ada di sekitarmu. Dengan begitu, jadi deh foto hits ala anak kekinian dengan background dinding.
Di samping dinding warna-warni, kamu juga bisa memanfaatkan tembok yang memiliki hiasan mural. Tembok seperti ini sangat mudah ditemui di berbagai tempat, contohnya saja kafe, restoran, atau tempat umum seperti jalan raya. Warna yang kontras dari background fotomu akan membuat feed Instagram-mu ceria.

Instalasi seni
Maraknya museum seni dengan koleksi karya-karya modern menjadikan tempat ini spot foto yang Instagram-able. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau mau foto di galeri atau instalasi seni. Di Jakarta ada beberapa pilihan galeri yang bisa Mizzi kunjungi, misalnya saja Museum Macan di Jakarta. Kamu bisa bebas berfoto dengan gaya apapun ketika berada di instalasi seni. Namun, ingat, biasanya kamu tidak diperbolehkan menyentuh instalasi seni yang dipajang. Jadi, jangan lupa selalu perhatikan aturan saat berada di museum seni, ya.

Saat foto, tentunya kamu mau terlihat lebih fresh, dong? Selain pakai outfit yang keren, pastikan kamu sudah membawa IZZI Pocket EDC. Kemasannya yang mobile pocket size bisa disimpan di dalam handbag tanpa memakan tempat. Kamu bahkan bisa meletakkannya dalam kantong pakaian. Jadi, saat butuh untuk Instant Fresh, langsung aja deh semprotkan IZZI Pocket EDC. Dijamin kamu juga bisa langsung Instant PeDe!

#GetIzziGetLove #IzziPocketEDC #ReadyAnytimeAnywhere #InstantFresh #InstantPeDe #InstantAdmiration

 

 

Parfum Remaja

Merk Body Mist

Fine Fragrance Mist

Parfum Body Mist

Mist Cologne

Body Mist

 

Penting! Menjadi Remaja Yang Melek Keuangan

Penting! Menjadi Remaja Yang Melek Keuangan

Hidup penuh tantangan, banyak godaan belanja online, tapi Mizzi juga punya kesempatan besar buat jadi generasi yang melek soal keuangan lho!

SEE MORE
Baru! Tren Fashion Ala Artis Korea 2024 yang Wajib Kamu Ikuti!

Baru! Tren Fashion Ala Artis Korea 2024 yang Wajib Kamu Ikuti!

Buat Mizzi yang suka eksplorasi gaya dan nggak takut nyobain hal baru, pastinya tren fashion selebriti Korea jadi salah satu sumber inspirasi yang keren banget!

SEE MORE
Serba Pink & Menggemaskan, Film Barbie Juga Ajarkan Nilai-Nilai ini ke Remaja Perempuan

Serba Pink & Menggemaskan, Film Barbie Juga Ajarkan Nilai-Nilai ini ke Remaja Perempuan

Setelah lama ditunggu, film Barbie sukses menarik perhatian masyarakat lho! Film ini juga kaya akan makna untuk kaum #Loveable girls kayak Mizzi. Yuk, kita intip pesan-pesannya!

SEE MORE
Nggak Cuma Seru, Serial Squid Game Juga Memberikan 5 Pesan Moral Ini Buat Kamu

Nggak Cuma Seru, Serial Squid Game Juga Memberikan 5 Pesan Moral Ini Buat Kamu

Hal apa saja yang kamu sukai dari budaya Korea, Mizzi? Mengagumi budaya Korea bukan berarti membuatmu harus langsung mengunjunginya lho.

SEE MORE
izzi facebook izzi youtube izzi instagram izzi twitter