7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bisa Masak walaupun Ada Jasa Delivery Makanan

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bisa Masak walaupun Ada Jasa Delivery Makanan

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bisa Masak walaupun Ada Jasa Delivery Makanan

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bisa Masak walaupun Ada Jasa Delivery Makanan

Sep 2020

Cewek modern seperti kamu tentu identik dengan penampilan yang menarik dan percaya diri ya, Mizzi. Salah satu hal penting yang mendukung kepercayaan dirimu tentu saja tubuh yang harum sepanjang hari. Kini, IZZI Body Mist yang siap jadi andalanmu agar selalu wangi setiap saat.
IZZI Body Mist yang hadir dengan tampilan menarik, ekstra wangi, dan super fresh. Ada beragam varian IZZI Body Mist yang bebas kamu pilihan sesuai selera, yaitu Sweet Love, True Love, Love At First Sight, Eternal Love, Magical Love, Dazzling Love, dan Forever Love.

 

Jadi, yang mana nih varian IZZI Body Mist favoritmu?

 

Oh iya, Mizzi. Bukan cuma penampilan percaya diri dan tubuh wangi yang patut jadi perhatianmu. Banyak hal penting lainnya yang juga harus kamu kuasai, salah satunya adalah kemampuan memasak. Kamu harus punya kemampuan memasak yang mumpuni walaupun ada jasa delivery yang bikin pesen makanan jadi makin praktis. Setelah tahu tujuh alasan penting berikut ini, kamu pasti nggak malas belajar masak deh:

 

Memasak Adalah Life Skill

Mizzi, memasak itu bukan sekadar kemampuan yang harus dimiliki ibu-ibu lho. Lebih dari itu, memasak adalah life skill yang harus dimiliki semua orang. Sehingga kamu nggak akan kesulitan menyiapkan makanan untuk diri sendiri ketika sedang membutuhkannya. Belum tentu lho kamu selalu punya kesempatan untuk membeli makanan di luar rumah. Saat sedang tak bisa membeli makanan, memasak adalah kegiatan penyelamat yang bisa kamu lakukan secara mandiri.

 

Kamu Jadi Lebih Sehat Bila Memasak untuk Diri Sendiri

Upayamu untuk menurunkan atau menaikkan berat badan akan lekas membuahkan hasil kalau kamu sering memasak sendiri. Karena kamu bisa menyiapkan bahan makanan yang sehat dan tidak mengandung kalori berlebihan. Keseringan beli makanan malah bikin kamu rentan gendut dalam waktu singkat akibat asupan kalori dan lemak yang tak terkontrol.

 

Mendukung Gaya Hidup Hemat

Jika kamu hobi memasak, kemungkinan besar kamu jadi lebih hemat dari biasanya. Karena harga bahan-bahan makanan jauh lebih murah daripada membeli makanan yang sudah matang. Uang yang biasa dikeluarkan untuk jajan dan bayar ongkos delivery bisa ditabung dan digunakan untuk keperluan lain yang lebih penting. Wah, kamu bisa auto tajir nih kalau rajin masak di rumah.

 

Memikat Si Dia Melalui Makanan Buatanmu

Ungkapan bahwa jatuh cinta itu bisa berawal dari lidah ternyata ada benarnya lho, Mizzi. Cowok tuh biasanya suka sama cewek yang jago masak. Kamu bisa mencari tahu makanan favorit gebetanmu kemudian mencoba membuatnya sendiri di rumah. Kalau sudah berhasil, bawa deh makanan favorit tersebut untuk diberikan ke gebetan. Siapa sih yang nggak klepek-klepek kalau dimasakin makanan yang enak-enak.

 

Memaksimalkan Proses Pembakaran Kalori dalam Tubuh

Sebuah penelitian kesehatan mengungkapkan bahwa aktivitas memasak selama satu jam dapat membakar kurang lebih 90 kalori. Jadi, nggak mengherankan bila cewek yang rajin memasak biasanya lebih lincah dan punya bentuk tubuh ideal. Namun, bukan berarti kamu bebas makan sebanyak-banyaknya karena memasak itu bisa membantu membakar kalori ya, Mizzi. Kamu harus tetap mengonsumsi makanan dengan asupan gizi yang seimbang.

 

Hobi yang Efektif Memperbaiki Mood

Kalau kamu hobi memasak, kamu bisa memanfaatkan hobimu untuk memperbaiki mood. Kondisi bad mood akan segera hilang ketika kamu mulai asyik bereksperimen dengan bahan-bahan makanan. Apalagi kalau kamu memberikan makanan buatanmu kepada keluarga, sahabat, atau si dia. Kamu bakal ikutan senang kalau mereka kelihatan senang mencicipi makanan buatanmu. Wah, bahagia itu memang sederhana, ya.

 

Bisa Mendapatkan Uang Jajan Tambahan

Kemampuan memasakmu rupanya juga bisa menjadi sumber uang jajan tambahan bila dimanfaatkan semaksimal mungkin. Jangan ragu menerima order makanan jika kamu sudah expert membuat jenis makanan tertentu. Promosinya bisa dimulai dari mulut ke mulut di kalangan keluarga, sahabat, dan tetangga. Siapa tahu bisnis kecil-kecilanmu yang satu ini bisa berkembang pesat di masa depan kalau kamu mengelolanya secara serius, Mizzi.

 

Jadi, nggak ada alasan untuk malas belajar masak lagi mulai sekarang. Meskipun nggak hobi masak makanan yang ribet, seenggaknya kamu harus bisa mengolah makanan yang simpel dan bergizi, ya.

 

#GetIZZIGetLove #IZZIBodyMist #IZZIBodyMistAllVarian #IZZILoveCode

 

Lagi #DiRumahAja Tapi Pengen Berbuat Kebaikan, Bisa Banget!

Lagi #DiRumahAja Tapi Pengen Berbuat Kebaikan, Bisa Banget!

Bulan Ramadan selalu jadi momen yang pas untuk berbagi kebaikan sesama. Bukan cuma kamu yang dapet pahala kalau berbagi kebaikan lho, Mizzi.

SEE MORE
izzi facebook izzi youtube izzi instagram izzi twitter