Yuk, Bikin Resolusi Tahun Baru yang Realistis Agar Kamu Makin Loveable!

Yuk, Bikin Resolusi Tahun Baru yang Realistis Agar Kamu Makin Loveable!

Yuk, Bikin Resolusi Tahun Baru yang Realistis Agar Kamu Makin Loveable!

Yuk, Bikin Resolusi Tahun Baru yang Realistis Agar Kamu Makin Loveable!

Dec 2020

Rencana apa saja yang sudah kamu buat untuk menyambut tahun baru, Mizzi?

 

Salah satu hal penting yang tak boleh luput dari perhatianmu adalah resolusi tahun baru. Wajar kok kalau ada resolusimu yang tak tercapai di tahun ini. Namun, jangan sampai hal tersebut bikin kamu jadi malas membuat resolusi, ya.

 

Beberapa hal realistis berikut ini patut jadi resolusi tahun barumu supaya kamu makin loveable dan percaya diri:

 

Tampil Glowing is A Must

Kamu tak harus menggunakan skincare mahal agar bisa tampil glowing, Mizzi. Faktanya, kamu hanya perlu merawat diri secara telaten supaya penampilanmu lebih menarik. Pastikan kalau tubuhmu selalu bersih dan sehat setiap saat. Jangan lupa menggunakan sunblock sebelum beraktivitas di luar ruangan. Kamu juga harus menggunakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, karakter, dan seleramu sehingga kamu kelihatan lebih berkarisma.

 

Makin Solid dengan Keluarga dan Lingkungan Sekitar

Keakraban dengan keluarga dan lingkungan sekitar emang menyenangkan banget, ya. Apalagi di momen pandemi ini kamu jadi punya lebih banyak waktu bersama keluarga dan lingkungan karena lebih banyak beraktivitas #DiRumahAja. Biar keakraban sama keluarga dan lingkungan makin seru, kamu bisa membuat resolusi tahun baru sederhana berupa kegiatan seru di rumah dan lingkungan . Misalnya dengan merayakan tahun baru bersama keluarga dan tetangga. Kamu bisa bantu-bantu nyiapin dekorasi, susunan acara, atau makanan. Selain itu, jangan ragu mengungkapkan ide-ide seru yang kreatif agar bisa diwujudkan bareng keluarga dan lingkungan sekitarmu.

 

Supaya tetap good mood dan aktif all day long saat beraktivitas bersama keluarga dan lingkungan, jangan lupa menggunakan IZZI Hijab Scent setiap hari sebelum memulai aktivitas. Produk andalan IZZI yang satu ini dilengkapi optimum odor protection yang efektif mengurangi bau asap dan keringat. Dijamin deh kamu akan merasa nyaman beraktivitas setelah menggunakan IZZI Hijab Scent.

 

IZZI Hijab Scent terdiri dari dua varian aroma yang segar dan istimewa, yaitu IZZI Hijab Scent Graceful Night dan IZZI Hijab Scent Heaven Dream. Semprotkan IZZI Hijab Scent pada hijab dan tubuhmu supaya aromanya yang segar bikin kamu bebas bad mood dan selalu aktif.

 

Menjalani Pola Hidup Sehat Secara Konsisten

Hidup sehat akan membuatmu lebih produktif dan bahagia. So, sebaiknya kamu mulai mengurangi konsumsi jajanan yang kandungan gula dan lemaknya tinggi, ya. Sebagai gantinya, kamu bisa mengonsumsi beragam makanan sehat dengan porsi seimbang, yaitu sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan. Jika kamu menjalani pola hidup sehat secara konsisten, kamu bisa mendapatkan bonus berupa penampilan glowing dan berat badan ideal yang bikin kamu makin charming.

 

Lebih Giat Menabung

Resolusi tahun baru yang realistis juga erat kaitannya dengan urusan finansial pribadi. Mulai tahun baru ini, sebaiknya kamu berusaha lebih giat menabung, Mizzi. Sehingga kamu lebih leluasa mengambil keputusan tanpa membebani kondisi finansial keluarga. Misalnya, nanti kamu bisa membeli smartphone baru dari uang hasil tabunganmu. Giat menabung juga menjadi persiapan penting supaya nanti kamu lebih terampil mengelola penghasilan ketika sudah bekerja. Nggak ada istilah dompet sekarang di tanggal tua bila kamu pandai mengelola keuangan.

 

Mempelajari Banyak Hal Baru

Jangan terus menuruti rasa mager yang membuatmu enggan beraktivitas. Tahun baru harus dijadikan momentum untuk lebih bersemangat mempelajari banyak hal baru. Kamu bisa mempelajari beragam keterampilan dari Youtube dan kursus online. Bila bosan dengan aktivitas online, kamu juga bisa berpartisipasi dalam komunitas hobi atau menjadi sukarelawan acara sosial. Belajar hal-hal baru akan memberikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan.

 

Kesimpulannya, kamu nggak perlu merisaukan resolusi yang belum tercapai di tahun ini. Banyak kok resolusi sederhana yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mari memulai hari di tahun yang baru dengan resolusi realistis yang mudah direalisasikan.

 

#GetIZZIGetLove #IZZIToBeLoveable #IZZIHijabScent #IZZIHijabScentGracefulNight

#IZZIHijabScentHeavenDream

 

Parfum Remaja

Merk Body Mist

Fine Fragrance Mist

Parfum Body Mist

Mist Cologne

Body Mist

 

5 Rutinitas Pagi yang Bikin Kamu Glowing Seperti Artis Korea

5 Rutinitas Pagi yang Bikin Kamu Glowing Seperti Artis Korea

Segala sesuatu yang berkaitan dengan Korea memang keren dan menarik untuk disimak, ya. Mungkin dulu kamu merasa ribet mencari parfum bernuansa Korea yang aromanya istimewa dan sesuai dengan k

SEE MORE
5 Inspirasi Aktivitas Seru Jika Merayakan Tahun Baru #DiRumahAja

5 Inspirasi Aktivitas Seru Jika Merayakan Tahun Baru #DiRumahAja

Wah, tahun baru akan segera tiba, Mizzi. Pandemi yang terjadi di seluruh penjuru dunia memang membuat momen tahun baru kali ini terasa berbeda.

SEE MORE
Bersemangat Menyambut Tahun Baru Bersama IZZI Hijab Scent

Bersemangat Menyambut Tahun Baru Bersama IZZI Hijab Scent

Tahun baru merupakan momen paling sempurna untuk membuat resolusi dan memperbaiki diri. Salah satu cara memperbaiki diri yang bisa kamu lakukan adalah memilih parfum baru yang sesuai dengan k

SEE MORE
7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bisa Masak walaupun Ada Jasa Delivery Makanan

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Bisa Masak walaupun Ada Jasa Delivery Makanan

Cewek modern seperti kamu tentu identik dengan penampilan yang menarik dan percaya diri ya, Mizzi. Salah satu hal penting yang mendukung kepercayaan dirimu tentu saja tubuh yang harum sepanja

SEE MORE
izzi facebook izzi youtube izzi instagram izzi twitter