Horoskop Cinta Mizzi Di Bulan Maret

Horoskop Cinta Mizzi Di Bulan Maret

Horoskop Cinta Mizzi Di Bulan Maret

Horoskop Cinta Mizzi Di Bulan Maret

May 2017

Horoskop cinta tentunya perlu terus diteropong, Mizzi! Kita cek bareng-bareng, yuk, horoskop cinta untuk bulan Maret ini.

Kalau ada kisi-kisinya, kan, jadi bisa siap-siap. Ini dia ramalan bintangnya.

Capricorn

Hai Capricornus, bulan ini jadi saatnya kamu untuk belajar membuka mata dan hati. Kadang-kadang karena merasa sudah tahu seseorang, lalu kita terlalu cepat percaya kepada orang tersebut. Padahal menurut ramalan bintang, kamu bisa menghindari kekecewaan dengan tidak memberikan rasa percaya 100% pada orang yang belum kamu kenal dengan baik.

Bintang yang cocok: Aries, Aquarius, Sagitarius.

Aquarius

Bulan ini akan menjadi bulan yang super seru, tapi hati-hati dengan resiko sedihnya, ya. Supaya nggak mengalami kesedihan, coba ikutin kata hati pas lagi dilema mikirin si dia. Kalaupun sampai salah mengambil keputusan, anggap saja itu pelajaran yang berharga untuk cerita cinta kamu berikutnya.

Bintang yang cocok: Aquarius, Leo, Scorpio.

Pisces

Horoskop cinta pisces bulan ini nggak terlalu shine bright like a diamond, nih! Beberapa kali akan jadian, tapi ujungnya tetep jomblo karena ada beberapa hal prinsip yang sulit disatukan. Tapi nggak usah terlalu dipikirin, karena apa? Betul! Karena jodoh nggak akan kemana-mana, Mizzi!

Bintang yang cocok: Aries, Taurus, Sagitarius.

Aries

Wah, bulan ini akan menjadi bulan penuh kejutan buat kamu! Siap-siap untuk kehidupan cinta yang terasa seperti roller coaster. Tegang tapi seru. Nikmati semua yang terjadi, ambil positifnya dan buang si negatif. Enjoy the ride!

Bintang yang cocok: Pisces, Cancer, Libra.

Taurus

Cie, awal bulan yang menyenangkan, nih? Ada yang baru jadian sama orang yang selama ini udah bikin kamu baper? Selamat! Bulan Maret bisa jadi bulan yang baik buat Mizzi yang berbintang Taurus. Tapi jangan sampai lupa dengan sahabat apalagi keluarga, ya!

Bintang yang cocok: Scorpio, Pisces, Virgo.

Gemini

Hasil teropong horoskop cinta untuk zodiak berlambang orang kembar terlihat cukup menyenangkan. Siap-siap untuk melakukan perjalanan bareng beberapa teman dan juga gebetang di pertengahan bulan. Sebagai orang yang mudah bergaul, kamu juga akan bertemu beberapa orang baru yang nggak kalah seru.

Bintang yang cocok: Libra, Cancer, Scorpio.

Cancer

Untuk Mizzi yang berbintang Cancer, nggak perlu lagi untuk mengambil keputusan setelah beberapa waktu belakangan ini digantungin begitu aja. Ikuti kata hati, ya! Dan jangan lupa, ada mama yang selalu siap mendengarkan curahan hati kamu. Psst, ngobrol sama mama bisa jadi masukan yang seru, loh.

Bintang yang cocok: Sagitarius, Leo, Gemini

Leo

Wah, kamu harus mulai memperhatikan hal-hal penting selain hal romantis. Kesehatan misalnya. Kesehatan yang selama ini suka kamu abaikan akan jadi bumerang. Yuk, mulai atur pola makan dan kembali rajin olahraga demi tubuh yang sehat. Kalau sudah sehat, wajah pasti berseri alami dan lebih enak dilihat.

Bintang yang cocok: Capricorn, Cancer, Virgo.

Virgo

Awal yang kurang menyenangkan kemarin nggak usah dibaperin, ya! Saatnya kamu meluangkan waktu untuk diri sendiri dan sahabat. Kalau udah bisa berdamai dengan hati, siap-siap untuk menerima kejutan cinta di akhir bulan ini. Horoskop cinta kamu akan bersinar lagi, kok!

Bintang yang cocok: Taurus, Aries, Libra.

Libra

Bulan Maret merupakan bulan uji sabar buat kamu, Mizzi Librans. Jika harus mengambil keputusan seperti menerima tembakan si dia yang sudah lama kamu tunggu, ambil nafas sebentar dan jangan terburu-buru. Tapi kalau dilihat lagi, bulan ini memang akan jadi bulan yang menyenangkan buat kamu.

Bintang yang cocok: Gemini, Pisces, Capricorn.

 

 

Scorpio

‘Take It Easy’ adalah kalimat yang cocok untuk horoskop cinta Scorpio bulan ini. Walaupun kamu terkenal dengan pribadi yang apa adanya dan senang dengan kejujuran, tapi ada baiknya kamu belajar menahan diri untuk tidak terlalu meledak-ledak.

Bintang yang cocok: Scorpio, Cancer, Taurus.

Sagittarius

Kamu bakalan jadi orang yang sibuk dengan berbagai aktvitas seru bulan ini selain hubungan asmara. Saking sibuknya, kamu tidak terlalu memperhatikan perasaan deg-degan yang kadang muncul saat sedang kerja kelompok. Have fun with your activities, Mizzi!

Bintang yang cocok: Cancer, Capricorn, Gemini.

 

Perbedaan Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak, Mana Nih yang Kamu Banget?

Perbedaan Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak, Mana Nih yang Kamu Banget?

Mizzi, tau nggak sih kalau gaya cemburu masing-masing orang ternyata berbeda karena dipengaruhi zodiaknya?

SEE MORE
Percintaan Seluruh Rasi Bintang Sepanjang Tahun 2016

Percintaan Seluruh Rasi Bintang Sepanjang Tahun 2016

SEE MORE
Ide Hadiah Valentine berdasarkan Zodiak

Ide Hadiah Valentine berdasarkan Zodiak

SEE MORE
TIPS JITU MEMILIH PARFUM BERDASARKAN ZODIAK!

TIPS JITU MEMILIH PARFUM BERDASARKAN ZODIAK!

SEE MORE
izzi facebook izzi youtube izzi instagram izzi twitter