4 Rekomendasi Tempat Asyik buat Nongkrong Sambil Belajar Bareng Besties Sepulang Sekolah

12 December 2018

Malas langsung pulang ke rumah setelah bubaran sekolah? Ajak aja besties kamu buat nongkrong sambil belajar bareng di kafe atau tempat yang lain. Ini dia rekomendasi tempat nongkrong oke buat kamu! Tenang aja, kamu dan besties nggak melulu harus ngeluarin duit, kok!

Taman kota
Kalau jam pulang sekolah kamu cukup sore dan matahari udah nggak terlalu terik lagi, Mizzi bisa mencoba untuk datang ke taman kota dan belajar bareng besties. Nggak cuma gratis, taman kota juga bisa jadi tempat nongkrong yang nyaman dan pas untuk dijadikan spot foto bareng besties kamu. Selain belajar, kamu biasanya juga bisa menemukan banyak kuliner yang lezat dan dijadikan jujukan untuk snacking saat lelah belajar. Kalau beruntung, kadang kamu juga bisa bertemu dengan anak-anak sekolahan lain buat diajak kenalan, lho!

Kafe yang baru buka
Kenapa harus ke kafe yang baru buka? Karena biasanya kafe baru memiliki banyak promo yang nggak boleh Mizzi lewatkan bareng besties. Jadi, uang yang harus kamu keluarkan untuk nongkrong pun makin sedikit deh, Mizzi! Jangan lupa cari tempat duduk besar yang nyaman untuk kamu dan besties belajar. Tapi jangan sampai lupa waktu, ya! Biasanya kalau udah nongkrong bareng besties, waktu bakalakan terasa begitu cepat dan tahu-tahu udah malam. Jadi, ada baiknya untuk kamu cek jam kamu setiap saat supaya nggak kemalaman pulangnya.

Perpustakaan
Kamu dan besties ingin serius belajar dan cari tempat gratis yang nyaman? Perpustakaan bisa jadi pilihan yang tepat banget. Saat ini udah tersedia banyak perpustakaan yang dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dan tempat duduk yang nyaman, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Salah satu perpustakaan nyaman di Jakarta yang bisa kamu datangi adalah Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta di daerah Cikini. Sedangkan, kamu yang di Surabaya bisa datang ke Perpustakaan Umum Kota Surabaya yang berada di Jalan Gubernur Suryo.
Tapi ingat, kalau ada di dalam perpustakaan, Mizzi nggak boleh terlalu ramai karena bisa mengganggu orang lain. Kondisi ini juga nih yang bakal membantu kamu dan besties buat lebih fokus belajar.

Food court di mall
Mau belajar, nongkrong, terus jalan-jalan? Mizzi bisa memilih food court di dalam mall sebagai tempat yang pas untuk nongkrong dan belajar bareng besties. Tapi jangan sama salfok alias salah fokus, ya! Mizzi tetap harus belajar dengan baik sebelum jalan-jalan, supaya tujuan belajar Mizzi tetap kesampaian. Apalagi kalau Mizzi punya PR, bisa tuh dikerjakan bareng besties sebelum jalan-jalan. Pokoknya, jangan sampai lupa tujuan utama. Kamu bisa jalan-jalan setelah belajar kok, Mizzi!

Agar suasana nongkrong dan belajar kamu makin seru, jangan lupa untuk menyediakan parfum compact yang nggak susah untuk dibawa ke mana aja. Karena itu, Mizzi nggak boleh lupa untuk sedia IZZI Pocket EDC setiap saat! Kemasannya yang mungil praktis dibawa ke mana aja dan kapan aja. IZZI Pocket EDC juga punya dosis parfum yang lebih tinggi, jadi dijamin wangi IZZI Pocket EDC jauh lebih tahan lama.

Jadi, sudah tahu kan tempat yang pas untuk kamu dan besties habiskan sepulang sekolah? Sekarang Mizzi tinggal merencanakannya bareng besties. Jangan lupa untuk memberi tahu orang tua Mizzi ketika Mizzi mau jalan sepulang sekolah supaya mereka nggak khawatir. Jangan lupa juga untuk membawa IZZI Pocket EDC biar Mizzi selalu segar saat nongkrong bareng besties!

#GetIzziGetLove #IzziPocketEDC #ReadyAnytimeAnywhere #InstantFresh #InstantPeDe #InstantAdmiration

Website Security Test