5 Gaya yang Cocok untuk Rambut Bob Kamu, Dijamin Makin Keren

23 April 2019

Potong rambut bisa menjadi salah satu cara paling ampuh kalau kamu ingin tampil fresh dalam waktu cepat. Apalagi kalau kamu potong rambut dengan model potongan bob, dijamin penampilanmu bakal keren. Masalahnya, beberapa dari kamu mungkin merasa nggak percaya diri dengan model bob karena khawatir bakal bikin kamu kelihatan chubby. Tenang aja, hal tersebut nggak bakal terjadi selama kamu tahu model potongan bob yang tepat. Yuk, intip beberapa di antaranya berikut ini! 

Bob klasik
Percaya deh, Mizzi, you can never go wrong with the classic bob. Pernah menonton film atau serial Mandarin dengan setting tahun 1990-an? Biasanya ada pemeran wanita dengan rambut bob mengembang tanpa poni. Nah, ini dia yang dinamakan model potongan rambut bob klasik! Dengan model potongan ini, rambut kamu bakal kelihatan lebih rapi. Selain itu, karena modelnya mengembang, model bob klasik juga cocok bagi kamu yang punya rambut tipis agar kelihatan lebih tebal.

Graduated bob
Bagi yang punya wajah dengan pipi cenderung chubby, kamu tetap bisa kok memotong rambut dengan model graduated bob. Model rambut bob satu ini memiliki potongan yang sisi-sisinya semakin panjang ke depan. Nah, hal ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus dan berdimensi, Mizzi. Kalau mau sedikit tampil berbeda, kamu juga bisa memberi sedikit layer pada rambut graduated bob kamu agar tercipta tampilan yang messy chic.

Bob layer berponi
Mizzi, apa ada di antara kamu yang suka nonton serial drama Korea? Seharusnya kamu udah nggak asing lagi nih dengan model potongan bob satu ini. Sekilas, model potongan bob satu ini memang terlihat seperti model bob klasik, tetapi ada sentuhan layer yang membuatnya tampak berbeda dan lebih berdimensi. Ditambah dengan poni bergaya see-through, dijamin kamu bakal tampil lebih fresh dan cute seperti aktris Korea favoritmu. Sebagai alternatif, kamu juga bisa menerapkan gaya poni asimetris dengan layer tipis.

Bob layer keriting
Siapa bilang potongan bob cuma bisa buat kamu yang punya rambut lurus? Kamu yang punya rambut keriting juga bisa kok menerapkan potongan bob. Namun, berikan layer pada potongan bob kamu agar nanti hasilnya terlihat lebih “berbentuk” dan nggak terlalu mengembang. Agar penampilan terlihat lebih young dan cute, kamu bisa menambahkan poni yang dipotong di atas alis. Memberi sedikit highlight berwarna pada bagian-bagian tertentu juga nggak ada salahnya kamu coba.

Shaggy bob
Kalau memang masih bingung mau menggunakan potongan bob bergaya apa, kamu bisa coba shaggy bob ini, Mizzi. Model shaggy bob cocok diterapkan untuk semua bentuk wajah, terutama bagi yang punya wajah chubby karena bisa membingkai wajahmu jadi terlihat lebih tirus. Pastiin aja kalau model rambut shaggy bob kamu nggak memiliki potongan layer yang terlalu kontras sehingga bisa tampil manis maksimal. Berbeda dari model bob layer, gaya shaggy bob ini kurang cocok kalau diberikan poni.

Nah, dengan berbagai gaya rambut bob di atas, sekarang kamu bisa tampil fresh dan cute maksimal deh. Kalau misalnya setelah potong rambut ternyata besties mendadak ngajak nongkrong, kamu nggak perlu khawatir lagi. Apalagi kalau kamu sudah sedia IZZI Pocket EDC yang kemasannya super pocket-friendly. Tinggal semprot, dan kamu bakal langsung Instant PeDe untuk nongkrong dengan rambut bob baru bersama besties!

#GetIzziGetLove #IzziPocketEDC #ReadyAnytimeAnywhere #InstantFresh #InstantPeDe #InstantAdmiration

Website Security Test