Lakukan 6 Hal Ini bareng Besties Setidaknya Satu Kali dalam Hidupmu Biar Persahabatan Makin Seru!

13 August 2018

Mizzi dan besties pasti punya dong kebiasaan-kebiasaan unik yang selalu dilakukan saat berkumpul? Mulai dari ngecat kuku, bikin cupcake, atau sekadar nongkrong santai di kafe favorit. Tapi masih ada banyak lho hal-hal yang wajib kamu lakukan setidaknya sekali dalam hidup biar persahabatan makin seru. Kira-kira apa aja, ya? Let’s check it out!

Les bahasa asing

Belajar bahasa asing bareng besties di luar sekolah bisa seru juga loh! Mau Bahasa Inggris, Perancis, atau Korea sekali pun bakal lebih seru kalau dilakukan bersama besties kamu. Ditambah lagi kalian juga bisa melatih kemampuan bahasa asing itu untuk percakapan sehari-hari. Kesempatan untuk bepergian bareng ke luar negeri pun semakin terbuka lebar. Seru banget, kan?

Mengubah warna rambut

Punya rambut hitam khas perempuan Asia bikin Mizzi dan besties tertantang untuk mengubah warna rambut? Sah-sah aja, kok! Asalkan kamu melakukan perubahan rambut selama musim libur sekolah, ya. Mau coba warna cokelat, merah, atau abu-abu yang lagi hits tentu bisa banget! Selain mengubah warna rambut, kalian juga bisa mencoba potongan rambut gaya terbaru. Biar nggak kelihatan monoton.

Outdoor camping

Meskipun di sekolah kadang ada kegiatan perkemahan pramuka, kamu juga boleh kok outdoor camping bareng sama besties kamu. Nggak perlu jauh-jauh, kamu bisa berkunjung ke kawasan perkemahan yang ada di kota tempat tinggalmu. Tidur beralas tenda dan beratap langit pasti lebih indah. Nggak kalah bagusnya sama hotel berbintang! Tapi kalau camping, kamu bisa lihat bintang sungguhan. Oh ya, jangan lupa izin orang tua lebih dulu, ya Mizzi!

Cuti dari penggunaan smartphone

Belakangan setiap kumpul bareng besties, kalian justru lebih sibuk dengan smartphone masing-masing. Bukannya saling ngobrol, kalian justru diem-dieman sepanjang waktu. Nah, buat memperbaiki kondisi komunikasi yang seperti ini, coba deh buat perjanjian bareng besties untuk cuti dari penggunaan smartphone. Nggak perlu takut jadi kudet, toh masih ada majalah dan koran yang bisa kalian baca bersama!

Jadi relawan untuk kegiatan sosial

Mizzi, masih muda bukan berarti kamu bisa menghabiskan seluruh waktu untuk berhura-hura aja. Beberapa kegiatan sosial juga membuka peluang buat kamu dan besties mendapatkan pengalaman dan ilmu baru. Umumnya, kegiatan sosial ini seputar penyuluhan kesehatan atau mengajar untuk anak-anak yang nggak bisa bersekolah. Meski terlihat sepele, pengalaman ini justru bisa meningkatkan jiwa sosial kalian sejak muda, lho!

Wisata backpacker

Punya tabungan bareng besties? Ini waktunya kalian buat liburan sama-sama! Jangan salah, kali ini liburannya bakal lebih berkesan ala backpacker. Tentukan destinasi tujuan kamu, bisa Yogyakarta atau Bali, sesuai dengan bujet. Nggak perlu hotel berbintang atau fasilitas mewah lainnya, asal dilakukan bareng besties, liburan bakal tetap menyenangkan. Pastikan juga kamu membawa kamera untuk mengabadikan momen kebersamaan kalian selama berwisata.

Apapun kegiatan seru Mizzi bareng besties, jangan lupa memakai IZZI Moisturizing Gel Cologne biar kamu tetap wangi & segar sepanjang hari. Kombinasi kesegaran wangi buah yang bisa kamu temukan di parfum IZZI Moisturizing Gel Cologne ini pas banget buat kamu. Ada 3 pilihan variant wangi, yang bisa kamu pilih sesuai kesukaanmu, Chit Chat, Hangout, dan Fun Party. Selalu gunakan sebelum beraktifitas untuk mendapatkan kesegaran dan wangi sepanjang hari. Yuk, cobain!

 

Get Izzi Get Together!

Website Security Test