‘Third Wheeling’ Saat Sahabat Lagi Pacaran? Lakukan hal ini biar gak bete!

20 February 2018

Mizzi pernah berada di situasi saat kamu dimintai bestiesmu untuk menemaninya bertemu dengan gebetan pas kamu lagi jomblo? Hmm, momen itu kadang bisa bikin bete kalau kamu bukan tipikal orang yang cuek dan santai. Di satu sisi pasti kamu merasa nggak tega untuk menolak ajakan bestiesmu, tapi di sisi lain kamu merasa takut nggak nyaman. Nah, Kalo kamu sering berada di posisi tersebut, lakukan ini untuk mengisi waktu sembari menunggu besties pdkt sama gebetannya!

 

1. Aktifkan social media

Untungnya sekarang sudah ada smartphone canggih yang didukung dengan banyaknya medsos yang bisa kamu mainkan. Jadi pas kebetulan jadi “obat nyamuk” dan “orang ketiga” kamu tidak akan terlalu bosan, tinggal scorlling aja timeline akun online shop atau berita-berita seru.

 

2. Membaca

Membaca buku dengan genre favoritmu bisa menjadi cara ampuh untuk melawan kebosanan saat Mizzi harus menemani besties pdkt. Bawalah buku bacaan atau majalah kesukaanmu untuk mengisi waktu luang sembari menunggu.

 

3. Ajak besties lainnya

Nah, cara ini bisa banget kamu ikuti. Biar Mizzi ada teman ngobrol lainnya, ajak juga satu besties kamu lagi biar nggak garing. Jadi saat besties fokus dengan gebetannya, kamu bisa berinteraksi dengan besties lainnya. Tapi, hati-hati trik ini bisa membuat gebetan bestiesmu malah bete apalagi kalau dia tipe cowok yang pemalu dan gak suka keramaian.

 

So, nemenin besties nge-date gak selamanya boring kok, Mizzi. Bisa jadi tetap menyenangkan kalau kamu tau tips dan triknya. Selamat mencoba, Mizzi!

 

Website Security Test