3 Keuntungan Positif Punya Genk di Sekolah!

04 May 2017

Dalam hidup, kita pasti ketemu dengan banyak orang. Banyak juga diantaranya yang akhirnya dekat dan kemudian jadi sahabat. Saat kita berteman, kita tentunya berkumpul dengan orang-orang yang membuat kita nyaman, ya gak Mizzi? Kadang, persahabatan ini saking eratnya akhirnya berkembang menjadi sebuah genk. Genk berisi sahabat-sahabat kita ini selalu bisa diandalakan untuk diajak hangout bareng, shopping bareng, gosip bareng, sampai belajar bareng.

 

Punya genk cewek di sekolah itu emang  seru banget ya Mizzi! Tapi selain seru, ternyata banyak juga lho keuntungan positif yang bisa kita dapat dengan memiliki genk cewek di sekolah. Mau tahu apa saja keuntungan positifnya? Simak di sini ya…

 

1. Punya Tempat curhat

Terkadang kita suka bingung kalau dapat chat balesan dari gebetan. Atau mungkin lagi bingung mau lanjut ke SMA mana? Hmm, masalah remaja kayaknya memang gak ada habis-habisnya ya Mizzi. Kadang kita juga kurang nyaman bercerita sama orang tua soal masalah di sekolah atau masalah sama si dia. Tapi dengan adanya genk cewek, kamu jadi punya banyak teman untuk dicurhatin saat sedang bingung atau galau lho! Mizzi bisa berbagi keluh kesah dengan sahabat di genk. Di sini lah asiknya punya genk.

 

2. Mendapatkan Support tambahan

Saat kita sedang galau atau putus asa karena masalah pribadi, biasanya para sahabat cewek selalu siaga di sebelah kita untuk memeluk atau membela kita. Biasanya sahabat satu genk-mu sudah tahu persis sikap, sifat dan apa yang kamu mau. Jadi, jangan malu untuk keluarin unek-unek kamu ke mereka saat kamu butuh dukungan. Tapi tetap ingat untuk tidak berlebihan dan malah bergantung sepenuhnya sama mereka ya Mizzi :)

 

3. Seperti Punya ‘Saudara’ di Sekolah

Teman genk itu pasti banyak menghabiskan waktu bersama dengan kita. Mulai dari di sekolah, di jalan pulang dari sekolah atau sekedar hangout di akhir pekan. Meski di hari biasa kamu setiap hari ketemu, tapi selalu aja ada yang kurang kalau lagi nggak bareng sama teman genk kamu. Selalu ada aja yang kalian obrolin meski seharian dihabiskan bersama. Hal ini secara gak sadar membuat kita menganggap sahabat satu genk seperti saudara sendiri tapi bedanya kalian beda tempat tinggal hehehe.

 

So, it doesn’t matter if you have two or 2,000 friends, as long as each of those friendships makes you feel good about yourself.