Tampil Chic dengan Motif Polkadot

04 May 2017

Siapa sih yang nggak kenal motif polkadot? Motif berbentuk bulat pastinya pernah dipakai di beragam fashion item cewek seperti tas, baju, rok, bahkan ikat rambut. Polkadot dapat membuat tampilanmu makin edgy dan unik. Jika kamu bisa mix and match dengan tepat, tampilanmu akan makin keren dan modern. Namun, jika kamu salah langkah justru motif polkadot bisa bikin penampilanmu jadi kurang oke! Yuk perhatikan hal-hal berikut agar motif polkadot membuat style-mu makin cantik!

 

  1. Sesuaikan ukuran polkadot dengan bentuk tubuhmu

Ukuran motif polkadot bisa memberikan proporsi tubuh yang sempurna. Nah, untuk kamu yang bertubuh curve atau gemuk, pilihlah motif yang kecil. Namun, bagimu yang bertubuh kurus gunakan motif polkadot yang lebih besar ya, Mizzi.

 

  1. Mainkan warna!

Soal warna, nggak usah khawatir tabrak lari saat memadukan motif polkadot, Mizzi. Kamu bisa mix and match atasan polkadotmu berwarna gelap dengan rok berwarna pastel. Pasti lucu deh!

 

  1. Jeans is irreplaceable

Padu padan dengan jeans oke juga, Mizzi! Jika kamu ingin tampil feminin dengan sentuhan casual, pakai jaket jeans dengan dress polkadot-mu. Begitu juga saat kamu memakai atasan polkadot dengan bawahan jeans. Pasti selalu klop deh, Mizzi!

 

  1. Gunakan aksesoris yang “stand out”

Agar kamu makin manis, gunakan aksesoris seperti kalung, gelang, dan tas. Namun, sebaiknya jangan keramaian ya. Perhatikan warna dan bentuk polkadot saat memilih aksesoris. Dengan begitu, tampilanmu sempurna namun tetap tidak berlebihan Mizzi.

 

 

Gimana, Mizzi? Gak ribet kan tampil chic dengan motif polkadot? Hal yang terpenting adalah apapun style yang kamu pakai, kamu tetap nyaman dan percaya diri saat menggunakannya. Dengan begitu kamu bisa tampil makin cantik.